21 Nov 2018

Kunjungan BAN-PT

Jum’at 16 November 2018 Institut Kesehatan Indonesia mendapat kunjungan Dewan Kebijakan BAN-PT Prof. Dr. Mustanir Yahya, M.sc dan Dr. Drs. Iwan Mulyawan, M.B.A, Dalam Rangka Diseminasi Kebijakan Pengumpulan Informasi Terkait Pelaksanaan Akreditasi di IKI.

Begitu tiba di IKI, Mustanir dan Iwan langsung disambut oleh Rektor IKI Prof. Umar Fahmi Achmadi, dr, MPH, Ph.D, Wakil Rektor I Prof. Dr. Herman Sudirman, M.KM, Wakil Rektor II Dr. Idawaty Abbas, drg dan Wakil Rektor III Drs. H. Rustam Effendi, M.Si, lalu dibawa menuju ruangan rapat yayasan. Di ruang yayasan sudah di penuhi oleh Kaprodi serta para dosen IKI yang antusias dengan acara ini.

Acara ini dibuka oleh Rektor, lalu para Dewan Kebijakan Ban-PT memaparkan bagaimana caranya mendapatkan nilai akreditasi yang unggul. Sesi selanjutnya adalah tanya jawab, Kaprodi masing-masing prodi menanyakan hal-hal yang sangat detail terkait akreditasi dan mereka mendapatkan jawaban yang memuaskan.

Selanjutnya Mustanir dan Iwan berangkat menuju masjid untuk menunaikan Shalat Jum’at ditemani Rustam dan Herman. Setelah Shalat mereka menyantap makan siang bersama para Rektor dan Dosen dan kembali ke hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *