Program Studi

Institut Kesehatan Indonesia

FARMASI

Sarjana Program Studi Farmasi yang dihasilkan Institut Kesehatan Indonesia adalah sebagai Manager Pengelola Obat (Apotik, Rumah sakit, Depo Farmasi), Perancang Formulasi Obat dan Sediaan Farmasi lainnya, Quality Control and Quality Assurance, Clinical Pharmacy, Medical Consultant, dan Peneliti.

Learn more

KESEHATAN MASYARAKAT

Lulusan Sarjana Kesehatan Masyarakat diharapkan dapat menjadi tenaga kesehatan masyarakat yang ahli di bidang epidemiologi kesehatan masyarakat, ahli Kesehatan Masyarakat bidang kesehatan lingkungan, di bidang asuransi kesehatan, di bidang kesehatan kerja, dibidang gizi kesehatan masyarakat dan promosi kesehatan (penyuluh kesehatan).

Learn more

PSIKOLOGI

Sarjana Psikologi diharapkan memiliki kemampuan dalam penguasaan teori psikologi, penguasaan metode penelitian dalam psikologi, kemampuan asesmen, kemampuan memberikan intervensi dan konsultasi, kemampuan membangun hubungan, perilaku etis dan menghargai kearifan lokal.

Learn more

ADMINISTRASI RUMAH SAKIT

Lulusan sarjana administrasi rumah sakit diharapkan dapat menjadi pengelola Rumah Sakit yang mampu menerapkan prinsip-prinsip manajemen dan kesehatan di Rumah Sakit sesuai dengan etika dan hukum yang berlaku

Learn more

ILMU GIZI

Program Studi Sarjana Gizi didirikan untuk menghasilkan tenaga sarjana gizi yang mampu mengelola program gizi dan kesehatan baik bidang institusi maupun masyarakat mulai dari perencanaan hingga penyelesaian masalah gizi guna meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia Indonesia.

Learn more

KESEHATAN LINGKUNGAN

Sebagai lulusan yang memiliki keahlian di bidang kesehatan lingkungan sebagai health promotor, inspector, community leader, programmer, peneliti, penyidik, dan auditor.

Learn more