Visi  dari Program studi pendidikan sarjana Farmasi adalah menjadi menjadi pusat unggulan penyelenggaraan dan pengembangan pendidikan yang sesuai dengan tuntutan global, pusat penelitian dan pengabdian masyarakat di bidang farmasi, serta menghasilkan lulusan yang mempunyai keunggulan dalam bidang farmasi klinik dan pengembangan obat alam.

 

Misi  dari program studi S-1 Farmasi  adalah menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat di bidang farmasi untuk menghasilkan sarjana farmasi yang mempunyai keunggulan dalam bidang farmasi klinik dan pengembangan obat alam, yang tanggap terhadap kemajuan baik nasional maupun global yang dilandaskan pada nilai-nilai budaya bangsa.

Tujuan pendidikan Farmasi  Institusi Kesehatan Indonesia adalah mampu mendidik mahasiswa menjadi Sarjana  yang mampu :

  1. Memberdayakan lembaga dalam pembangunan nasional dalam menghadapi tantangan diera globalisasi dengan menyelenggarakan sistem pendidikan tinggi yang bermutu dan bertanggung jawab.
  2. Sebagai pusat pendidikan, penelitian, pelayan masyarakat dan pusat kebudayaan Indonesia .
  3. Menghasilkan tenaga farmasi yang mempunyai profesionalitas tinggi, pribadi luhur, kreatif, produktif, dan berakhlak mulia.
  4. Menjadikan Program Studi Farmasi Institut Kesehatan Indonesia diakui kehadirannya dan bermanfaat sebagai pusat ilmu pengetahuan dan pusat informasi obat.

Pharm. Dr. Joshita Djajadisastra, MS., Ph.D

Fauzi Kasim Z, Drs., M.Kes

Taufani Tasmin, S.Si., M.Farm., Apt

Ivans Panduwiguna, S.Si., M.Farm., Apt

Ashfar Kurnia, S.Si ., M.Farm., Apt

Mutawali Sjahid Latief, S.Si., M.Farm., Apt

Dewi Rahmawati, S.Si., M.Farm., Apt

Husni Hasri Yanto, S.Si., M.Farm., Apt