Jakarta – Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2021 telah dimulai. Institut Kesehatan Indonesia mengusung tema “Mewujudkan Mahasiswa yang Berintergritas, Inovatif, dan Kompeten di Era Revolusi Industri 4.0”, Kampus IKI, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 27 September 2021.

Wildan Anggara selaku ketua BEM Institut Kesehatan Indonesia menyampaikan bahwa “Mahasiswa saat ini merupakan Genersi Millenial yang harus mampu menghadapi semua tantangan, apalagi kebiasaan baru setelah pandemi” Kata Wildan.

Kegiatan PKKMB 2021 mendorong mahasiswa untuk aktif, kreatif, dan inovatif serta memiliki etika, berintergritas dan kompeten. Mahasiswa Institut Kesehatan Indonesia di dorong dalam pembentukan diri melalui kegiatan ini.

Wildan berharap bahwa PKKMB ini dapat meningkatkan rasa cinta terhadap agama, tanah air, dan almamater Institut Kesehatan Indonesia. “Memasuki dunia perkuliahan kita harus mampu mandiri serta mengembangkan potensi keilmuan, serta jangan lupa untuk selalu bangga terhadap almamater kita” Ujar Wildan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.