Program Studi Farmasi Institut Kesehatan Indonesia merupakan Program Strata 1 Institut Kesehatan Indonesia yang terletak di Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Program Studi Farmasi memiliki Visi “Menjadi program studi unggulan,terkemuka, dan bermartabat yang berbasis pendidikan, riset, dan pengabdian masyarakat.”

Misi Program Studi Farmasi :

  1. Melaksanakan pendidikan kefarmasian berbasis inovasi dan kreativitas dengan memanfaatkan perkembangan teknologi serta mengedepankan pengembangan karakter agar menghasilkan lulusan yang kompeten, kompetitif, bermoral, dan berwawasan lingkungan.
  2. melaksanakan penelitian untuk mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi dan pelayanan dibidang kefarmasian yang dapat diaplikasikan dalam mencapai kesejahteraan masyarakat serta dipublikasi melalui jurnal-jurnal ilmuah dibidang farmasi
  3. melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat melalui pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk mendukung peningkatan mutu kehidupan.
  4. menjalin kerjasama dengan institusi pendidikan dan lembaga terkait baik ditingkat nasional maupun internasional.
  5. memberdayakan laboratorium menjadi laboratorium pendidikan, riset, dan pelayanan kepada pemangku kepentingan.

Pengajar di Program Studi Farmasi memiliki dosen dosen yang berkompeten di setiap bidang keilmuan dan Institut Kesehatan Indonesia memiliki ruang belajar yang nyaman dan fasilitas-fasilitas penunjang lainnya.

Mahasiswa Farmasi Institut Kesehatan Indonesia turut aktif di berbagai kegiatan luar ataupun dalam kampus, sehingga mengasah kemampuan mahasiswa untuk lebih terampil, inovatif, dan kreatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.