Program Studi Administrasi Rumah Sakit Institut Kesehatan Indonesia merupakan Program Strata 1 Institut Kesehatan Indonesia yang terletak di Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Program Studi Administrasi Rumah Sakit Institut Kesehatan Indonesia memiliki Visi “Menjadi program studi Administrasi Rumah Sakit yang berbasis riset, unggul, terkemuka, dan bermartabat untuk kesejahteraan rakyat.”

Misi Program Studi Administrasi Rumah Sakit :

  1. Melaksanakan pendidikan di bidang Administrasi Rumah Sakit berbasis inovasi dan kreativitas dengan memanfaatkan perkembangan teknologi serta mengedepankan pengembangan karakter.
  2. melaksanakan penelitian di bidang perumahsakitan untuk mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan pelayanan kesehatan , khususnya rumah sakit yang dapat diaplikasikan dalam mencapai kesejahteraan masyarakat, serta dipublikasikan melalui jurnal-jurnal di bidang kesehatan.
  3. menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat berbasis hasil penelitian dan kebutuhan masyarakat serta dipublikasikan melalui jurnal-jurnal ilmiah dibidang perumahsakitan.
  4. menjalin kerjasama dengan institusi pendidikan dan rumah sakit baik ditingkat nasional maupun internasional.
  5. melakukan pengelolaan organisasi yang kondusif transparan, dan akuntabel.

Pengajar di Program Studi Ilmu Gizi memiliki dosen dosen yang berkompeten di setiap bidang keilmuan dan Institut Kesehatan Indonesia memiliki ruang belajar yang nyaman dan fasilitas-fasilitas penunjang lainnya.

Mahasiswa Administrasi Rumah SaInstitut Kesehatan Indonesia turut aktif di berbagai kegiatan luar ataupun dalam kampus, sehingga mengasah kemampuan mahasiswa untuk lebih terampil, inovatif, dan kreatif.

Leave a Reply