Jakarta – Rektor Institut Kesehatan Indonesia (IKI) Dr. Nurlis Effendi, SH., MH menjelaskan kepada mahasiswa Institut Kesehatan Indonesia harus menjadi mahasiswa yang kompeten setelah lulus dari institusi ini.

Rektor mengapresiasi kegiatan mahasiswa yang selalu kompak, “kekompakan ini harus selalu kita jaga, saya mengapresiasi kegiatan ini dan dapat ditingkatkan ke jenjang-jenjang yang lebih tinggi lagi” ujar Nurlis pada acara KURMA (Buka Bersama Keluaraga Himpunan Mahasiswa) di Kampus Institut Kesehatan Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, 20 April 2022.

Rektor IKI, Nurlis, akan melakukan percepatan untuk kerjasama ke berbagai lini kesehatan supaya mahasiswa IKI setelah selesai dapat diterima pekerjaan ke lembaga-lembaga kesehatan ataupun rumah sakit. “Kita akan mengadakan kerjasama dengan pihak lembaga-lembaga kesehatan supaya mahasiswa IKI lulus dapat tersalurkan kerja” kata Nurlis.

Rafly Ihsan Athallah, selaku ketua pelaksana kegiatan KURMA (Buka Bersama Keluarga Hima) kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi untuk seluruh Himpunan Mahasiswa IKI. “kami selaku panitia berterima kasih kepada tiap-tiap HIMA yang sudah datang dan mensupport kegiatan kami untuk mengadakan buka puasa bersama” kata Rafly.

Leave a Reply

Your email address will not be published.