26 Oct 2018

SIAPA GADIS INI?

Indah Mulyani Rahman mahasiswi Program Studi Farmasi Institut Kesehatan Indonesia berhasil menjadi Juara Kedua dan berhak meraih medali perak di Kejuaraan Pencak Silat Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi VII (POMPROV VII ) DKI Jakarta 2018. Kejuaraan ini berlangsung di Gor Otista tanggal 23 s/d 24 Oktober 2018.

Indah adalah anak dari Abdul Rahman(alm) dan Ernita. Ia mulai kuliah di IKI tahun 2017 Jurusan Farmasi. “Saya mulai mengikuti pencak silat sejak dari SMA dan saya sangat menyukai olahraga”,katanya. “saya belajar silat untuk menjaga diri, dan sekarang saya mencoba untuk mengikuti kompetisi mahasiswa dan alhamdulillah bisa juara kedua”,tambahnya.

Ada luka di pipi dan di bibir saat kami bertemu, “luka ini karena lawan tidak sportif, jadi dapat pengurangan nilai tapi dia memang lebih jago makanya tetap menang”, lanjutnya. “Saya ga terlalu senang, karena target nya juara satu, kalo juara satu saya punya kesempatan untuk jadi atlet DKI dan dipanggil untuk POPNAS”, katanya.

Pencak Silat merupakan olahraga bela diri yang sedang diminati masyarakat indonesia saat ini, setelah Indonesia berhasil menyapu bersih emas di Asian Games Jakarta Palembang 2018 yang lalu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *