Program Studi Psikologi Institut Kesehatan Indonesia merupakan Program Strata 1 Institut Kesehatan Indonesia yang terletak di Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Program Studi Psikologi Institut Kesehatan Indonesia memiliki Visi “Menjadi pusat pendidikan, pengembangan, dan penerapan psikologi yang berorientasi pada psikologi kesehatan, berdaya saing nasional di Indonesia pada tahun 2025.”

Misi Program Studi Psikologi :

  1. Melaksankan pendidikan Psikologi berorientasi kesehatan yang berbasis inovasi dan kreativitas dengan memanfaatkan perkembangan teknologi dan mengedepankan pengembangan karakter/pembinaan watak.
  2. melaksanakan penelitian untuk mengembangkan ilmu Psikologi, terutama Psikologi kesehatan (baik pada ranah individual maupun masyarakat) yang dipublikasi melalui jurnal ilmiah di bidang psikologi.
  3. menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan berbasis pada hasil penelitian serta kebutuhan masyarakat di bidang Psikologi Kesehatan.
  4. menjalin kerjasama dengan institusi pendidikan dan lembaga terkait baik ditingkat Nasional dan Internasional.
  5. memfasilitasi peningkatan jurnal ilmiah di bidang Psikologi Kesehatan bersekala Nasional dan mendukung kelancaran kegiatan dibidang profesi Psikologi Kesehatan.

Pengajar di Program Studi Psikologi memiliki dosen dosen yang berkompeten di setiap bidang keilmuan dan Institut Kesehatan Indonesia memiliki ruang belajar yang nyaman dan fasilitas-fasilitas penunjang lainnya.

Mahasiswa Psikologi Institut Kesehatan Indonesia turut aktif di berbagai kegiatan luar ataupun dalam kampus, sehingga mengasah kemampuan mahasiswa untuk lebih terampil, inovatif, dan kreatif.

Leave a Reply